Bahas Cawapres Ala Jokowi dengan Makan Malam



Malam ini, Senin, 23 Juli 2018, Joko Widodo alias Jokowi Presiden RI mengajak para pimpinan patai koalisi pendukung pemerintah makan malam bersama.

Jokowi menyampaikan alasan mengajak para pimpinan partai makan malam bersama untuk membahas berbagai permasalahan bangsa, karena masalah bangsa tidak bisa diselesaikan oleh satu dua orang saja.

Jokowi menegaskan bahwa "Kebersamaan dan persatuan adalah aset penting bangsa ini".

Namun, secara pribadi saya menilai makan malam ini adalah momen penting bagi Jokowi membahas siapa pendamping beliau di Pilres 2019.

Selain itu, Jokowi menegaskan ke-solid-an partai pendukung Jokowi, yang telah mendeklarasikan Jokowi sebagai Capres periode 2019-2024.

Tentu ini momen paling tepat, karena waktu pencalonan Capres dan Cawapres pada bulan Agustus 2018. Bisa dikatakan tinggal hitungan hari.

Semoga Jokowi mendapatkan cawapres yang tepat, dan bisa mendampingi Jokowi membenahi bangsa ini menjadi adil, damai dan sejahtera.

(Adam Nusantara)

Comments

  1. titanium belly rings - Titanium Arts
    Our mens titanium necklace iconic rings micro touch titanium trimmer include the Tittori, The Bellagio, used ford edge titanium and the Bally Flamingo. These micro touch hair trimmer are also available in denominations of K and M. These are rainbow titanium the most popular in

    ReplyDelete

Post a Comment