Mobil Neno Warisman Terbakar Sendiri, Awas Stop Jantung


Neno Warisman kembali menjadi tajuk berita dibeberapa media. Bukan karena debut singel terbarunya. Bukan soal aksi soal aksi #2019GantiPresiden di toko Martabak milik anak Presiden Jokowi. Tetapi, terkait Mobilnya yang terbakar di depan rumahnya Cimanggis, Depok-Jawa Barat, pada Kamis, 19 Juli 2018.

Terbakarnya mobil Neno pun dikaitkan dengan isu politik,  dengan berbagai alibi bahwa mobil neno dibom dan atau dibakar orang tak dikenal. Isu ini berhembus seperti badai tsunami. Padahal isu ini berbanding terbalik dengan pernyataan hasil identifikasi pihak kepolisian. 

Polda Metro Jaya telah memberikan konfrensi pers pada Sabtu, 21 Juli 2018, bahwa mobil neno itu terbakar dipicu oleh aki yang korslet. (Kabel aki) yang positif nempel di bodi.

Lebih lanjut, menurut Polda Metro Jaya, bau hangus sudah muncul dari mobil Neno, sebelum akhirnya terbakar. 

Informasi dari Polda Metro Jaya menurut saya sudah dapat memberikan pencerahan kepada kami yang masyarakat awam, agar tidak asal menyebarkan isu fitnah dengan mengkambinghitamkan orang lain. 

Saya tahu ada yang tidak terima informasi dari Polda Metro Jaya. Bahkan ada yang stop jantung. Karena sudah terlanjur nikmat buat pojokkan lawan politik.

Selamat menahan nafas. Tips biar hati tenang seruput kopi sore biar adem. 

(Adam Nusantara)

Comments