Fadli Zon: Indonesia akan Hancur Kalau dipimpin Jokowi


Fadli Zon Wakil Ketua DPR RI, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, menyampaikan iya sependapat dengan Jusuf Kalla yang berapa tahun lalu mengatakan bahwa Indonesia akan hancur bila Indonesia dipimpin Jokowi.

Alasan Fadli Zon Indonesia akan hancur,  karena perubahan belum terasa. Ekonomi semakin sulit. Harga barang melonjak tinggi dan utang meningkat drastis.

Pernyataan beliau ini disampaikan tadi malam, Selasa, 31 Juli 2018 saat menjadi salah satu narasumber di Indonesia Lawyer Club (ILC) dengan tema SBY VS MEGAWATI.

Tidak kaget kalau Fadli menberikan statmant demikian. Karena kritikan Fadli kepada Jokowi sudah sering bahkan saya saja bosan. Ya namanya politik, ada yang dilebih-lebihkan dan ada yang dikurang-kurangi baik atau buruknya kinerja seseorang.

Fadli kan punya jagoan Prabowo, jadi semua hal yang menurutnya menaikkan posisi tawar Prabowo akan dilakukannya. Begitu juga sebaliknya setiap pendukung Jokowi akan memuji setiap hasil dan karya Jokowi.

Mari kita berpolitik secara cerdas. Jangan terlalu berlebihan, ingat Indonesia masih butuh perubahan. Mari jaga dan rawat persatuan kita agar Indonesia lebih sejahtera.

(Adam Nusantara)

Comments