Ferdinand Hutahaen Jangan asal Tuduh Jokowi Tak Ada Harga


Ferdinand Hutahaen politisi partai Demokrat kembali mengeluarkan kata-kata di twiter yang kurang mengenakan, saya tidak tahu bro Ferdi menyimpulkan cuitan berdasarkan sumber apa, namun ini sangat emosional. Saya bukan larang saran dan kritik untuk negeri ini lebih baik, hanya bro Ferdi usahakan lebih santun dalam memberikan pendapat.



Berikut cuitan twiter @Ferdinand_Haean:

"Jokowi adalah Presiden Pertama Indonesia yang paling banyak di olok olok rakyat. Paling banyak diledek rakyat. Paling banyak di kritik rakyat. Paling banyak di bully rakyat. Baru kali ini seorang presiden hampir tak ada harganya didepan rakyat.!"

Jokowi itu Presiden kita. Beliau adalah simbol negara kita. Jadi sangat naif kalau mengeluarkan kata-kata yang menyudutkan beliau. Padahal berdasarkan hasil survei beliau ini Presiden yang mendapatkan tingkat kepuasan dari masyarakat Indonesia atas kinerja beliau.

Jadi lain kali buat status itu yang santun. Jangan ngasal. Kok anda menjustifikasi dan mengkalaim Jokowi Presiden paling banyak diolok-olok padahal beliau ini mendapat respeck begitu besar dari rakyat Indonesia.

Kalau kalah kinerja dengan jagoan anda, lebih baik berikan sportifitas politik yang baik. Sehingga jagoan anda mendapat simpatik dari rakyat.

Kalau belum waras minum air laut biar sadar.


Adam Nusantara

Comments